Inul Ditagih Sewa Tempat Rp 1 M

1 min read

Bisnis karaoke Inul Dartista ikut terkena imbas pandemi Covid-19. Salah satu gerainya bahkan tutup sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada April lalu.

Terpaksa ditutup, otomatis tak ada pemasukan yang didapatkan Inul. Namun, ia tetap menerima tagihan Rp 1 miliar untuk sewa tempat bisnis karaoke di sebuah mal.

“Ada karaoke kita di mal besar, dalam kondisi tutup selama 6 bulan aja mereka menuntut kita untuk bayar. Saya kemarin dapat tagihan Rp1 miliar sampai Rp 2 miliar dari sewa satu tempat di mal besar,” ujar Inul, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (28/10/20).

Kondisi ini membuat Inul dan sang suami, Adam Suseno bingung. Kondisi bisnis tutup, otomatis tak ada pemasukan yang mereka dapatkan.

“Masukan enggak ada tapi tetap kita harus bayar. Kita kadang bingung, tempat kita harus tutup, pindah atau bagaimana?” ujar Adam.

Hingga kini, Inul dan Adam belum melunasi tagihan itu. Mereka masih berusaha bernegosiasi dengan pihak penyewa tempat.

Inul pun kewalahan dengan nasib para karyawannya di bisnis karaoke. Ia berusaha membangun bisnis restoran dengan mempekerjakan beberapa karyawan di tempat karaokenya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *