Ketum Partai Gelora Kampanyekan Mantu Jokowi

1 min read

Jakarta – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta mengampanyekan menantu Presiden Jokowi yang menjadi calon wali kota Medan, yakni Bobby Nasution. Anis Matta datang ke Medan dan bertemu sejumlah tokoh setempat.

Diketahui, Bobby Nasution menjadi calon wali kota di Pilkada Medan berpasangan dengan Aulia Rachman yang merupakan kader Gerindra.

“Hari ini saya lewatkan di kota Medan untuk berpartisipasi dalam kampanye calon walikota Medan Bobby Nasution – Aulia Rahman,” tulis Anis lewat akun Twitter pribadinya @anismatta, Kamis (29/10).

Saat dihubungi, Anies mengaku bertemu dengan sejumlah tokoh dan pengusaha Kota Medan. Pertemuan itu juga dilakukan bersama Bobby dan Aulia.

“Silaturrahim Partai Gelora dengan Tokoh dan Pengusaha Kota Medan bersama Bobby-Aulia,” kata Anis.

Anis mengatakan kedatangannya ke Medan juga sekaligus mengonsolidasikan kader di tengah perhelatan Pilkada 2020. Kader Gelora di Medan akan membantu Bobby-Aulia di masa kampanye.

Anis Mata juga mengaku memberikan pesan kepada Bobby jika memenangkan pilkada dan menjabat sebagai wali kota Medan selanjutnya.

“Kota Medan Harus Diurus Serius Agar Jadi Kota Berkelas Dunia,” kata Anis.

Diketahui, Partai Gelora merupakan pecahan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sejumlah petinggi PKS bergabung dalam Gelora.

Salah satunya Anis Matta yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gelora. Kemudian ada Fahri Hamzah hingga Mahfudz Sidiq yang juga masuk dalam struktur kepengurusan.

Di Pilkada 2020, Partai Gelora mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachmandi Pilkada Medan. Mereka juga mendukung Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa di Pilkada Solo serta paslon lain di daerah yang menggelar pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *