Tiba di Medan, Escobar Langsung Latihan

1 min read

MEDAN – Striker naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar Benitez akhirnya sudah merapat ke markas PSMS Medan, Stadion Kebun Bunga Minggu (27/9/2020) sore.

Pesepakbola berusia 34 ini langsung menyempatkan diri ikut berlatih bersama skuat PSMS.

Meski baru bergabung, pemain dengan postur tinggi 179 sentimeter ini tak canggung menjalani latihan dan game dengan Paulo Sitanggang Cs.

Adapun, Escobar yang juga mantan striker Tira Persikabo 1973 ini menjadi rekrutan teranyar tim berjuluk Ayam Kinantan jelang bergulirnya Liga 2 2020 pada 17 Oktober.

PSMS sebelumnya sudah mendatangkan OK John dan dan pemain asal Papua Imanuel Wanggai.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja, mengatakan Escobar sudah mencapai kesepakatan dengan pengurus PSMS Medan. Rencananya baru akan melakukan penandatanganan kontrak secara resmi pada hari Senin (28/9/2020).

Namun pria yang akrab disapa king, menyatakan salut dengan Silvio Escobar yang sudah bersedia ikut berlatih dengan Ferdinand Sinaga dkk.

“Rencananya Escobar baru teken kontraknya pada hari Senin, namun dia langsung berlatih, saya salut dengan dia,” kata king.

King mengatakan , Escobar akan dikontrak hingga akhir musim liga 2, dengan status pinjaman dari Tira Persikabo.

Escobar menurut King didatangkan sesuai permintaan pelatih Gomes de Oliviera, untuk memperkuat punggawa lini depan skuat Ayam Kinantan yang sudah punya Ferdinand Sinaga, Hanis Sagara, dan Azka Fauzi, dan Anis Nabar.

“Escobar sudah tiba dan rencananya akan dikontrak hingga akhir musim,” kata Julius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *