Aula Kamtibmas Polres Nias Disulap Jadi Ruang Belajar dengan Fasilitas Wifi

1 min read

Medan – Polres Nias menyulap aula Kamtibmas menjadi ruang belajar dengan fasilitas jaringan wifi bagi pelajar yang ada di Kota Gunungsitoli. Hal ini dilakukan dalam upaya membantu siswa belajar, namun terkendala internet.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan mengatakan, ruangan ini disediakan untuk membantu siswa yang kini belajar secara daring.

“Penyediaan ruang belajar daring buat pelajar ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap dunia pendidikan di masa pandemi Covid-19,” ujarnya, Selasa (4/8/2020).

Dia mengatakan, ruang belajar daring dengan fasilitas Wifi gratis ini sudah dapat digunakan mulai Selasa hari ini.

“Kami harap ruang belajar ini dapat bermanfaat bagi adik-adik pelajar dan memberikan efek positif serta menambah semangat, terutama bagi yang terkendala dalam pembelian paket internet,” kata Kapolres.

Tidak lupa dia mengungkapkan, ruang belajar daring yang terbuka bagi para pelajar ini menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Fasilitas ruang belajar daring dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Ruang ini dapat menampung 30 pelajar dan menerapakan protokol kesehatan,” ujarnya.(aza/swl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *