Lagi Asik Nyedot Sabu, Pria Ini Di Amankan Polisi

2 min read

TANJUNGBALAI – Lagi enak enaknya berkhayal sambil nyedot sabu disebuah rumah,pria ini diamankan polisi., Petugas juga turut mengamankan barang bukti 1 (Satu) bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,78(Nol Koma Tujuh Delapan ) gram. ,1(Satu) buah Handphon Andoid dan 1( Satu) buah Handphon Merk Nokia.

Tersangka yang berinisial RRN,28 warga Jln.Embacang Lk.VII Kel.Pantai Burung Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai ini diamankan Satres narkoba Polres Tanjungbalai pada hari Kamis (9-7+2020) sekitar pukul 21.30 wib dari sebuah rumah di Jln. Husni Tamrin Kel.Gading Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai melalui Kasat Res narkoba Polres Tanjungbalai AKP Zulfikar kepada wartawan pada hari Jumat (10-7-2020) mengatakan,pengaman yang dilakukan terhadap tersangka berawal dari informasi yang mengatakan,bahwa di Jpn.Husni Tamrin Kel.Gading Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai ada seorang laki-laki yang akan Menggunakan/mengkonsumsi narkotika jenis shabu.

Atas informasi tersebut Kanit I Aiptu WARIONO dan team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1 maka personil langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Pada saat akan diamankan tersangka sedang berdiri didalam sebuah Kamar depan rumah, setelah diperiksa petugas ternyata menemukan 1(Satu) bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu terletak dilantai kamar dekat tersangka berdiri.

Kemudian petugas menginterogasi TSK dan TSK menerangkan dan membenarkan bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah benar miliknya diperoleh dari inisial IDM,. Saat petugas mendatangi lokasi IDM yang bersangkutan sudah tidak berada lagi di tempat.

Selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke Mako Polres Tanjungbalai guna pemeriksaan lebih lanjut. Terhadap tersangka ditetapkan melanggar pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.(Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *