Ibu Cantik Ini Petarung Pertama dalam Sejarah UFC – Jarrak POS
Connect with us

Ragam

Ibu Cantik Ini Petarung Pertama dalam Sejarah UFC

Published

on

LAS VEGAS – Mackenzie Dern, 27 tahun, menjadi wanita pertama dalam sejarah UFC yang menang dengan leg submission. Dia menaklukkan Hannah Cifers di ronde pertama, Sabtu (30/5).

Kemenangan tersebut membuat Dern bangkit kembali dari kekalahan pertama dalam karier MMA-nya melawan petarung Brasil Amanda Ribas Oktober lalu. Pertarungan itu terjadi hanya empat bulan setelah Dern melahirkan putrinya, Moa.

Setelah memanfaatkan permainan bawah dengan sempurna melawan Cifers yang berbahaya, Dern kembali meraih kemenangan. Dia juga kembali ke jalurnya untuk mulai naik ke peringkat strawweight – yang saat ini milik sensasi Cina Zhang Weili di puncak.

Apa yang membuat penampilannya menarik adalah permainan kuncian kaki. Dia wanita pertama dalam sejarah wanita. Dern yang lahir Phoenix mengatakan kepada wartawan di Las Vegas setelah dia mengalahkan Cifers.

“Tapi saya pikir begitu saya mendapatkan sabuk ibu dan menjadi juara ibu, maka itu akan menjadi, ‘OK, sekarang ini perbedaan besar.'”

UFC tidak pernah memiliki ibu yang mengklaim emas dalam promosi, meskipun ada ibu aktif di jajaran seperti Michelle ‘Karate Hottie’ Waterson yang populer.

Juara dua-divisi Amanda Nunes juga ditetapkan untuk menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya pada September tahun ini ketika pasangan dan sesama pejuang Nina Ansaroff melahirkan bayi perempuan mereka.

Bagi mantan juara dunia Jiu-Jitus Dern – yang menikah dengan peselancar profesional Brasil Wesley Santos – menjadi seorang ibu di MMA tidak menghalangi kesuksesan.

“Saya tidak tahu mengapa orang berpikir menjadi seorang ibu adalah hal yang besar [di MMA],” kata Dern.

“Yang terbesar hanyalah rutinitas kita, Anda tahu, sulit dengan seorang anak perempuan. Ini masalah mental lebih dari menjadi seorang atlet.”*

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ragam

Naya Rivera Tewas, Hollywood Berkabung

Published

on

By

Hollywood berkabung setelah kepolisian Amerika Serikat menemukan jasad Naya Rivera di Danau Piru pada Senin (13/7), sepekan usai pemeran Santana Lopez dalam serial Glee tersebut menghilang.
Arus ucapan duka tersebut mengalir tak lama setelah tim penyelam kepolisian menemukan jasad Rivera mengapung di Danau Piru sekitar pukul 9.30 waktu setempat.

“Hati kami selalu bersama keluarga, teman, dan penggemarnya dalam masa sulit ini. Autopsi akan segera dilaksanakan untuk menentukan penyebab kematian,” ujar sheriff setempat, Ayub.

Hollywood pun langsung banjir ucapan duka. Tak hanya dari para bintang, tapi juga rumah-rumah produksi yang pernah bekerja sama dengan Rivera, termasuk 20th Century Fox TV and Fox Entertainment.

“Naya Rivera merupakan talenta luar biasa dan masih bisa mengerjakan banyak hal dan ini adalah tragedi buruk. Kami selalu bersyukur atas kontribusi luar biasanya dalam Glee, dari episode pertama hingga akhir. Hati kami hancur dan pikiran kami selalu bersama keluarga Naya, teman, dan putranya,” demikian pernyataan mereka.

Senada dengan Fox, Starz dan Lionsgate selaku rumah produksi film Step Up juga mengucapkan belasungkawa sembari mengenang sosok Rivera.

“Dia adalah talenta yang sangat luar biasa yang akan tetap menjadi bagian sangat spesial bagi keluarga Step Up. Kontribusi berharganya bagi industri kami menciptakan kenangan abadi yang akan terus dibawa oleh semua orang yang berkesempatan mengenalnya,” demikian pernyataan Starz dan Lionsgate.

Ucapan duka juga datang dari rekan-rekan Rivera di serial Glee, termasuk Jane Lynch yang berperan sebagai Sue Sylvester.

“Beristirahat dengan manis, Naya. Betapa berharga kamu. Cinta dan damai selalu untuk keluargamu,” tulis Lynch melalui Twitter.

Sementara itu di Instagram, pemeran Kurt Hummel dalam serial Glee, Chris Colfer, juga menuliskan, “Dapat dekat dengannya benar-benar sebuah kehormatan. Naya benar-benar teman yang tak ada duanya. Selalu.”

Pemeran Kittle Wilde dalam serial Glee, Becca Tobin, juga mengenang Rivera sebagai pribadi yang hangat dan selalu membantu orang lain meski sudah punya nama besar.

“Dia selalu mengundang saya ke pesta dan selalu memberikan saya masukan. Dia adalah bintang yang selalu baik kepada anak baru ini. Dia mengubah semua pengalaman anak baru ini di serial itu. Saya akan selalu bersyukur akan manusia indah itu. Hari saya selalu bersama keluarga dan putra tercintanya,” katanya.

Putra Rivera memang menjadi sorotan dalam pemberitaan ini karena ia bersama sang aktris hingga detik-detik sebelum menghilang.

Rivera dilaporkan hilang setelah menyewa perahu ketika bertamasya bersama anaknya di Danau Piru pada 8 Juli lalu.

Ia menyewa perahu itu pada pukul 13.00 waktu setempat. Kapal itu seharusnya dikembalikan pukul 16.00, tapi pihak penyewaan tak kunjung menerima barang tersebut.

Mereka pun menyuruh staf untuk mencari Naya. Saat itulah staf tempat penyewaan menemukan anak Naya sendirian di atas kapal.

Anak berusia empat tahun itu mengatakan kepada petugas bahwa ia bersama ibunya berenang di danau. Setelah itu, ia kembali ke kapal, tapi ibunya tidak.

Continue Reading

Ragam

Bukan Hanya Cantik dan Seksi, Wags Pemain Ini Juga Berotak Encer

Published

on

By

Pacar atau istri pemain (wags) sepak bola acap menarik perhatian. Kecantikan mereka seperti bidadari yang jatuh dari kayangan. Mereka rerata berprofesi model atau bintang iklan. Berbeda dengan wags ini. Mereka bukan hanya cantik dan seksi. Tapi juga memiliki otak encer.

Bintang Manchester United, Marcus Rashford, misalnya. Dia patut bangga pacarnya, Lucia Loi, minggu ini lulus dengan gelar kehormatan kelas satu. Lucia Loi adalah yang terbaru dalam deretan wanita yang mencetak gol kehidupan utama untuk menyaingi rekan-rekan bintang sepak bola terkenal.

Banyak yang telah mendapatkan gelar bagus dan menempa karier yang sukses dalam bisnis, sains, dan banyak lagi. Berikut deretan Wag yang tidak hanya cantik dan seksi, tapi juga belajar keras serta dan bekerja lebih keras.

Megan Davison

Istri Jordan Pickford, Everton, Gelar dalam Studi Anak.
JORDAN adalah kiper – dan sepertinya Megan adalah penjaga gawang. Pesepakbola Inggris itu bertemu kekasih masa kecilnya di sekolah menengah St. Robert of Newminster RC di Washington, Tyne and Wear ketika berusia 14 tahun. Pada Februari tahun lalu dia melahirkan putra mereka Arlo.

Fern Hawkins

Tunangan Harry Maguire, Manchester United, Gelar dalam Sains dan Fisioterapi
FERN dan Harry sudah berkencan sejak mereka remaja di Sheffield. Dia berbagi gairah tunangannya untuk sepak bola dan lulus dengan penghargaan kelas satu di 2017.

Fern, 25 tahun, dan Harry, 27, sekarang tinggal di Manchester setelah bek Inggris pindah ke Setan Merah dari Leicester dengan biaya rekor 80 juta poundsterling.

Kaya Hall

Istri Phil Jones, Manchester United, Gelar Bisnis dan Manajemen.
Bukan hanya Phil yang pandai bertahan. Kaya membuktikan bahwa dia juga cukup bagus ketika suaminya dikritik setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Ketika seorang penggemar Rovers memberi tahu dia di Twitter bahwa Phil tidak lagi diterima di Blackburn, dia membalas: “Ya, pekerjaan bagus dia tidak hidup, juga bukan dari, kota Anda kalau begitu, bukan!”
Kaya, 29, bertemu Phil, 28, ketika dia di Blackburn. Pada 2015 ia meluangkan waktu untuk membantu merawatnya agar kembali sehat setelah dokter klub menemukan gumpalan darah di betis bek itu.

Lucia Loi

SETELAH menghabiskan tiga tahun belajar di Manchester Metropolitan University, Lucia minggu ini lulus dengan gelar kehormatan kelas pertama dalam Periklanan dan Manajemen Merek. Kualifikasi dan nilai tertingginya telah menetapkannya untuk karier yang sukses di PR atau media.
Bintang Manchester United, Marcus dan Lucia, yang keduanya berusia 22 tahun, mulai berkencan ketika mereka masih di sekolah.

Setelah Marcus masuk ke tim utama United pada tahun 2016 – mencetak dua gol pada debutnya – ia merayakannya dengan bermain biliar di ruang bersama mereka di Ashton di Mersey School, di Sale, Gtr Manchester. Lucia kemudian mendukungnya dari tribun ketika ia bermain untuk Inggris melawan Kolombia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Monique Salum

Istri Fred, Manchester United, Sarjana Teknik Kimia.
Monique jauh lebih tinggi daripada Fred. Secara intelektual ia juga menjulang dibanding gelandang MU itu. Wanita berusia 29 tahun adalah insinyur kimia di Pusat Pengembangan Teknologi Nuklir Rio de Janeiro.*

Continue Reading

Ragam

Giliran Aishwarya Rai Bachchan Positif Corona

Published

on

By

Hasil tes superbintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, menantu dari Amithta Bachchan, menunjukkan positif Covid-19.
Hal ini dicuitkan suami Aishwarya, Abhishek Bachchan. Sebelumnya, Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan sudah terlebih dulu mengumumkan terinfeksi Covid-19.

Selain itu, salah seorang puteri Aishwarya Rai Bachchan juga teridentifikasi positif corona. Aishwarya Rai Bachchan (8) dan Aishwarya melakukan pemulihan di rumah mereka di Mumbai, India.

“Aishwarya dan Aaradhya juga telah dites positif Covid-19. Mereka akan melakukan karantina mandiri di rumah…seluruh anggota keluarga lain termasuk ibu saya dites negatif,” cuit Abhishek Bachchan, seperti dikutip AFP.

Mengutip AP, Menteri Kesehatan Rajesh Tope menyebut Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya positif tanpa gejala.

Dengan demikian, Amitabh Bachchan dan tiga anggota keluarga lain terbukti positif terinfeksi virus corona SARS-CoV-2.

Pada Sabtu siang, Amitabh Bachchan (77) mencuitkan kalau ia telah melakukan tes dan terbukti positif Covid-19. Sabtu malam, anak Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan (44) mencuitkan kalau ia pun positif terinfeksi virus corona. Keduanya berada di rumah sakit.

Juru bicara RS Super Spesialis Nanavati menyebut Amitabh Bachchan dalam kondisi stabil dengan gejala ringan. Superbintang Bollywood ini ditempatkan di ruang isolasi.

“Ayah saya dan saya masih di rumah sakit hingga dokter mengizinkan pulang. Semua orang harap tetap berhati-hati dan jaga keselamatan. Tolong ikuti semua aturan!” cuitnya.

Aishwarya Rai Bachchan berhasil menggaet mahkota Miss World pada tahun 1994. Ia pun membuat debut aktingnya di akhir 1990-an.

Dia kemudian menjadi salah satu wajah Bollywood paling terkenal di luar negeri dan di India. Ia kerap muncul di karpet merah di Festival Film Cannes. Dia menikahi Abhishek Bachchan pada 2007.

Sang mertua Bachchan (77) sangat terkenal di India. Ia telah berkarir lebih dari empat dekade di industri film Bollywood.

Dia terpilih sebagai “aktor milenium” dalam jajak pendapat online BBC pada tahun 1999 dan menjadi aktor India pertama yang tampil di museum lilin Madame Tussauds London.

India pada hari Minggu melaporkan penghitungan virus satu hari tertinggi lebih dari 28.600 kasus, dengan total nasional hanya di bawah 850.000 infeksi.

Negara dengan jumlah penduduk 1,3 miliar orang ini menempati posisi penularan terburuk ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil.

Continue Reading

Trending

Copyright © 2020 Jarrakposmedan.com