Berita

DPR RI Lamhot Sinaga Bagikan Sembako Untuk Warga Di Kabupaten Taput Dan Toba

Taput – Peduli terhadap warga akibat dampak Covid-19, anggota DPR RI Lamhot sinaga dari Fraksi Golkar bagikan sembako di kabupaten Tapanuli utara dan Kabupaten Toba ,Jumad,22/5/2020.

Adapun sembako yang di bagikan sebanyak 1.200 paket untuk kabupaten Toba dan 1.500 paket di kabupaten Tapanuli utara.

Untuk kabupaten Tapanuli utara, bantuan sembako ini di bagikan oleh pengurus DPD II Partai Golkar bersama Tim Relasi dengan memprioritaskan warga yang sudah lanjut usia, yatim piatu , disabilitas dan janda.

Kepada wartawan ,Ketua DPD II Partai Golkar Fernando Simanjuntak di kantornya mengatakan bantuan sembako ini bentuk kepedulian dari anggota DPR RI Lamhot sinaga bekerjasama dengan BUMN untuk bisa berbagi dengan masyarakat terutama akibat dampak dari Covid-19 ini.

Fernando berharap, bantuan yang di salurkan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini dapat bermanfaat kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 , dengan harapan wabah ini akan segera berlalu.

Sementara itu di kabupaten Toba, bantuan sembako ini di terima langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Efendi Napitupulu beserta pengurusnya sebanyak 1.200 paket .

Dikatakan Efendi, bantuan sembako yang di salurkan ini merupakan aspirasi dari Lamhot sinaga kepada BUMN sebagai mitra kerja.

Dalam kesempatan itu, Efendi Napitupulu yang juga ketua DPRD kabupaten Toba ini mengatakan, terima kasih kepada anggota DPR RI Lamhot sinaga atas kepeduliannya kepada warga, khususnya di kabupaten Toba atas bantuan sembako , dengan bantuan ini masyarakat jadi terbantu , terlebih akibat dampak Covid-19 ini dan di harapkan pembagian bantuan sembako ini akan tepat sasaran .

“Kepada DPR RI Lamhot sinaga, terima kasih atas bantuannya, ini salah satu bukti kepedulian yang luar biasa terhadap warga di kabupaten Toba, untuk warga yang menerima, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat .”ujar Efendi.

Disebutkannya, pembagian bantuan sembako ini akan di salurkan oleh kader Golkar bersama Tim Relasi kepada warga, dengan mengutamakan para Lansia (Lanjut usia), janda, dan yatim piatu .(bs).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close