Anggun C. Sasmi Tampil Elegan – Jarrak POS
Connect with us

Ragam

Anggun C. Sasmi Tampil Elegan

Published

on

Penyanyi Anggun C. Sasmi menerima penghargaan untuk kategori Outstanding Contribution to Performing Arts di ajang Asian Television Awards 2020 di Manila, Filipina, pada Ahad, 12 Januari 2020. Pelantun Tua-Tua Keladi ini membagikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di Instagram.

Anggun C. Sasmi membagikan beberapa foto dalam tiga unggahan terkait gelaran penghargaan ke-24 yang ditujukan kepada program dan insan pertelevisian yang berprestasi di kawasan Asia. Pada unggahan bersama piala kemenangan, Anggun membagikan empat mimik wajah berbeda.

“Terjadi malam ini! Menerima penghargaan dari @asiantvawards untuk “Outstanding Contribution to Performing Arts”. Terima kasih banyak untuk penghargaannya,” tulis penyanyi berusia 45 tahun ini, di keterangan foto. Tak lupa, ia menyebutkan nama fotografer yang juga suaminya, Christian Kretschmar, serta merek gaun yang dikenakan dari koleksi Jean Paul Gaultier.

Anggun Cipta Sasmi meraih penghargaan “Outstanding Contribution to Performing Arts” di ajang Asian TV Awards 2020 di Manila, Filipina, Ahad, 12 Januari 2020. Instagram/@anggun_cipta

Gaun rose gold yang dikenakan ibu satu putri ini terlihat artistik dengan sentuhan drappery di bagian lengan, dada, hingga perut. Gaun bertali besar itu juga dilengkapi dengan detail gelungan tali besar di bagian lengan kanannya. Untuk melengkapi penampilan bernuansa eksentrik, Anggun C. Sasmi menambahkan sentuhan kalung panjang hingga dada dengan aksen bebatuan bertingkat warna hijau olive, cincin keemasan di tangan kanannya, gelang, dan jam tangan emas koleksi Audemars Piguet.

Tampilan makeup Anggun terlihat seperti biasanya, bold natural. Dengan pulasan eyeshadow coklat di kelopak mata, garis eyeliner hitam tebal, bulu mata, dan lipstik nude matte. Rambutnya pun dibiarkan tergerai rapi sebagai gaya andalannya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ragam

Sembuh dari COVID-19, Aktor Amitabh Bachchan Tinggalkan Rumah Sakit

Published

on

By

JAKARTA – Aktor Bollywood Amitabh Bachchan akhirnya diperbolehkan pulang dari salah satu rumah sakit di Mumbai, India, setelah tiga minggu menjalani perawatan akibat terinfeksi COVID-19.

Amitabh selama ini dirawat Nanavati Super Speciality Hospital. Kepulangan megabintang India itu ke rumahnya pada Minggu (2/8) disampaikan oleh sang anak, aktor Abhishek Bachchan, melalui unggahan di laman Twitter.

Abhishek menyatakan, hasil tes COVID-19 terakhir ayahnya sudah negatif dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit untuk selanjutnya beristirahat di rumah. Sementara Abhishek sendiri belum dinyatakan sembuh dan masih harus melanjutkan perawatan di rumah sakit. Kedua aktor tersebut masuk rumah sakit sejak 11 Juli 2020.

Diketahui istri Abhihek, aktris Aishwarya Rai, dan putri mereka yang berusia delapan tahun, juga terinfeksi COVID-19. Mereka sempat dirawat di rumah sakit, dan sudah dinyatakan sembuh pekan lalu.

Mengutip laman Page Six, sepanjang kariernya Amitabh Bachchan tercatat sudah bermain dalam 200 film lebih. Aktor 77 tahun itu telah berkecimpung di dunia akting selama lima dekade. Ia juga sempat menjadi politisi dan host acara TV.

Keluarga Bachchan kerap disebut sebagai keluarga pertama di Bollywood. Istri Amitabh, Jaya Bachchan, juga dikenal sebagai aktris dan pernah menjadi anggota parlemen di India. Beruntung, Jaya tidak sampai terinfeksi COVID-19 seperti suami dan anak serta menantunya.

Continue Reading

Ragam

Valerie Loureda Goyang Bokong Cuma Pakai Bra dan CD

Published

on

By

NEW YORK – Sensasi Bellator MMA Valerie Loureda menari untuk para penggemarnya dengan bikini kecil. Petarung wanita ini merayakan kegembiraannya setelah menurunkan bobotnya di batas minumum 56,6kg kelas terbang.

Wanita berusia 22 tahun itu tidak pernah bertarung sejak pertarungan profesional keduanya, pada Juni 2019. Hanya empat bulan setelah debutnya dalam kemenangan KO babak pertama di Bellator 222.

Kini, dia akan berhadapan dengan Tara ‘Tiny Terror’ Graff di Connecticut pada 7 Agustus. Valerie Loureda telah menurunkan 9kg dari berat targetnya dengan sembilan hari sampai malam pertarungan.

“Ini adalah pertarungan mental melawan diri sendiri. Tapi saya berhasil,” kata Valerie Loureda pada lebih dari 243.000 pengikut di Instagram, berputar-putar dalam iringan musik sebelum mengirim pukulan dan tendangan ke arah kamera.
“Selalu percaya.”

Loureda ditolak kesempatan untuk bertarung pada Januari karena cedera dan menghadapi debutan Bellator di Graff, yang belum bertarung sejak ia kalah dalam pertarungan kedua kariernya pada November 2018.

Pesenam profesional Mariana Reid adalah salah satu pendukung Loureda yang memberi selamat kepadanya: “Kita bisa melakukan apa saja yang kita pikirkan.”

Pengagum lainnya menyukai dedikasi gym Loureda untuk The Rock dan memuji disiplinnya selama karantina yang diberlakukan di AS.

Pada ulang tahunnya awal bulan ini, Loureda mengatakan kepada para penggemarnya: “Yang saya inginkan untuk ulang tahun saya adalah kemenangan lain.”

“Saya akan membuatmu bangga, segera.”
Dia akan bertarung di undercard dari pertandingan ulang kelas ringan antara Michael Chandler dan Benson Henderson di Bellator 243.*

Continue Reading

Ragam

Petarung Semok Ini Menjerit Payudaranya Diremas Anjingnya

Published

on

By

Rachael Ostovich memposting lebih banyak renangnya bersama anjingnya di Instagram

Petarung semok UFC, Rachael Ostovich, bermain-main dengan seekor anjing. Naas, dia menjerit kesakitan setelah dadanya yang montok diremas oleh anjingnya di kolam renangnya.

Wanita berusia 29 tahun ini mengirim penggemar liar dengan berbagi foto dirinya dalam bikini minim beberapa minggu terakhir.

Rachael Ostovich melanjutkan tren itu dengan memposting lebih banyak renangnya bersama anjingnya di Instagram. Namun, temannya yang berbulu meninggalkan bekas pada dirinya setelah secara tidak sengaja menangkap payudaranya.

Dia menulis foto-fotonya dengan: “Saya baru saja di sini mengurus bisnis saya dan dia harus datang ke tempat saya dan mencabut nyawa dari dada saya. Lol 2020 adalah liar.”

Baru bulan lalu pejuang kelas terbang itu berpose untuk sampul majalah palsu yang memeluk kehidupan selama pandemi virus corona.

Ostovich, yang memulai karier amatirnya di MMA pada 2010. Dia baru bertarung tiga kali di UFC. Pertarungan terakhirnya adalah melawan Paige VanZant pada Januari 2019 – yang dia kalah melalui penyerahan diri (submission).

Ostovich akan keluar dari arena untuk sementara waktu setelah dikenakan larangan satu tahun. Dia dijadwalkan menghadapi Shana Dobson pada Februari. Tetapi mengundurkan diri, dan sejak itu muncul dia gagal dalam tes Badan Anti-Doping Amerika Serikat.

USADA kemudian mengkonfirmasi bahwa pelanggaran doping disebabkan oleh suplemen yang tercemar.
Ostovich terbukti positif mengandung ostarine, penumbuh otot, dan GW1516, yang memungkinkan otot menggunakan lemak daripada karbohidrat sebagai sumber energi, sering kali menyebabkan penurunan berat badan.

Setelah penyelidikan, dia memberikan suplemen tercemar, yang diuji di laboratorium terakreditasi Badan Anti-Doping Dunia di Salt Lake City, Utah.

Ostarine dan GW1516 tidak terdaftar pada label suplemen, meskipun analisis mengungkapkan produk tersebut mengandung keduanya.

Label produk mencantumkan zat terlarang lainnya. Tetapi pada saat itu Ostovich tidak mengetahui bahwa zat itu ada dalam daftar terlarang.
Karena keadaan tersebut, USADA menetapkan bahwa pengurangan kecil dari penangguhan standar dua tahun akan dibenarkan.

Selain itu, penangguhan Ostovich dipahami telah dikurangi lebih jauh sebagai bagian dari pedoman “Kerjasama Penuh dan Lengkap” UFC yang baru-baru ini dibuat.

Ostovich akan bebas bertarung lagi pada 3 Januari tahun depan, satu tahun dari tanggal tes narkoba yang gagal.*

Continue Reading

Trending

Copyright © 2020 Jarrakposmedan.com